Minggu, 01 Maret 2015

Maret O:)

Mungkin bisa terbilang satu bulan kita pisah
tanpa bertatap muka
Walaupun komunikasi masih bisa terjalin lewat pesan singkat
Hari ini tepat satu bulan
Aku dan kamu kembali menjadi Kita
Kita yang sama seperti dulu
Habiskan waktu libur bersama sama
Canda tawa seperti dulu
Entah aku terbilang wanita apa?
Bodoh atau emang setia?
Aku memang tak bisa munafik
Pura pura biasa saja
karena aku masih mencintaimu menyayangimu
Terimakasih atas kejadian kemarin
Semoga bisa lebih menguatkan lagi cinta kita
Semoga tuhan lebih mendekatkan kita kembali setelah sempat dijauhkan O:)
Ini yang terakhir
Pengalaman paling buruk , jangan kau ulangi aku mohon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukur.

Dulu seseorang pernah bercerita kepadaku, padahal ia jauh lebih dewasa pikirku. Umurnya, pengalamannya jauh lebih banyak ia dibanding aku. I...