Minggu, 30 November 2014

Kamuuuu!

Kamu yang sedang membuat aku kecewa
Kamu yang membuat aku sering mengeluh
Kamu yang terkadang kurang perhatian
Kamu yang nggak bisa romantis, setidaknya menurut aku
Kamu yang nggak bisa sedikit merayu, setidak-tidaknya dengan memberikan sedikit kata-kata gombal yang bikin hati ini melayang
Kamu yang selalu sms dengan kata-kata yang singkat
Kamu yang selalu sms secukupnya saja tanpa basa basi
Kamu yang sering nggak konsen saat smsan sama aku
Kamu yang nggak berani menghubungiku saat kamu bersama dengan orang lain yang sepertinya lebih penting dari aku, itu menurut aku dan kamu bilang tidak menurut kamu
Kamu yang kadang nggak ngertiin aku,
Kamu yang sering membuat aku marah,
Karena kamu yang selalu sibuk dengan hobimu
Kamu yang selalu menomorsatukan hobimu itu di atas segalanya termasuk aku, seolah-olah kamu nggak bisa hidup tanpa hobimu itu
Kamu yang sudah beberapa kali membatalkan rencana kita berdua, yah…sekali lagi karena hobimu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukur.

Dulu seseorang pernah bercerita kepadaku, padahal ia jauh lebih dewasa pikirku. Umurnya, pengalamannya jauh lebih banyak ia dibanding aku. I...