Kamis, 12 Maret 2015

Salah apa wajar?

Kejadian dulu membuatku sensitif saat kau lama membalas chatku
Entahlah
Pikiranku selalu negatif
Wajarkah? atau aku Salah?
Akuu salah keterlaluan menuntut kamu
Apa termasuk wajar?
Sebagai perempuan yang pernah diduakan olehmu ketakutan diduakan untuk yang kedua kalinya
Memang saat ini kamu selalu sabar menanggapi sifatku ini
Apa ini memng kamu berubah atau entah mencari perhatianku :(
Aku masih sering meneteskan air mata tatkala mengingat kejadian dulu
Aku masih sering meneteskan air mata tatkala ia *permpuan* seperti menyindirku
Tapi aku tau
Allah selalu bersamaku
Allah selalu adil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syukur.

Dulu seseorang pernah bercerita kepadaku, padahal ia jauh lebih dewasa pikirku. Umurnya, pengalamannya jauh lebih banyak ia dibanding aku. I...